Thursday, April 28, 2016

Review : Purbasari Lipstick Color Matte 89

Aku adalah salah satu orang dengan kulit wajah yang sensitif, apa lagi bagian bibir. Lipstik dengan bahan yang di tolak sama kulit aku gak tentu, bukan lipstik yang ringan atau pun yang berat. Beberapa kali aku coba memakai bermacam-macam lipstik berbeda dengan resiko jika tidak cocok maka bibirku akan gatal, merah dan bengkak-bengkak seperti alergi sampai aku menemukan lipstik yang benar-benar cocok untuk kondisi kulit aku yang sensitif.
Itulah kenapa aku gak mau nyobain lipstik yang sering banget ditawarin sama beberapa teman di onlineshopnya, pengen sih nyobain.. tapi gak semuanya bisa cocok di kulit bibir aku, huhuhuhu

Setelah ngumpulin nyawa buat memberanikan diri buat nyobain lipstik selain lipstik yang aku pakek sehari-hari, akhirnya ini salah satu lipstik yang cocok buat jenis kulit bibir aku yang super sensitif.
Purbasari Lipstick Color Matte 89 
Harga : Rp 36.900



bentuknya minimalis dan ukurannya lebih kecil dari lipstik pada umumnya,


Bahannya padat, lembut dan ringan tapi hasilnya matte di bibir,




kira-kira begini hasilnya jika di aplikasikan pada bibir saya,


warnanya merah cenderung pink..
hasilnya matte tapi gak bikin bibir terasa kering, malah berasa lembab.

Sekian sharing dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan membaca isinya, semoga bermanfaat dan bisa inspiring for all reader, amin.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^