Saturday, November 19, 2016

Review OLAY Total Effect

Dear reader, kali ini aku mau review product yang udah duluan dipakai sama mama aku sejak bertahun-tahun yang lalu. Awalnya aku gak tau apa kegunaan dari cream dalam wadah unik yang di gunakan oleh mama setiap 2x sehari. 


Dan gak nyangka banget ternyata ini rahasianya kenapa orang-orang pada bilang "eh mamanya saski masih muda banget ya.." atau "saski sama mamanya kayak kakak-adek deh.." atau yang paling menyakitkan adalah kata-kata "itu mamanya saski?kok tuaan muka kamu sih?" duuhh nyesss..kayaknya aku punya muka yang terlalu 'boros' :')

anyway, apasih yang bikin muka kita tampak lebih tua dari usia kita atau di sebut 'boros dimuka' ?

this is it, 7 tanda penuaan kulit yang jadi musuh utama kita :
- garis halus dan keriput
- warna kulit tidak merata
- bintik hitam
- tekstur kulit tidak merata
- kulit kering
- kulit kusam
- pori-pori besar

Ok ladies, ternyata hero-nya mamaku untuk melawan ke 7 monster itu adalah OLAY Total Effect day cream yang selalu di pakai setiap hari selama kurang lebih 3-4 tahun belakangan ini.


Day cream dari OLAY ini memiliki bentuk yang khas banget, dengan menekan bagian atas dari kepala wadah maka isinya akan keluar. Nggak perlu takut tumpah lagi kalau dibawa kemana-mana, sekalipun di letakkan begitu saja di dalam tas.
Teksturnya lembab dan membuat kulit wajah terasa kenyal. Wanginya lembut dan tidak berlebihan, ini yang aku suka karena beberapa day cream yang pernah aku coba cenderung memiliki wangi yang terlalu menyengat dan membuat kulit tampak kusam jika tidak di bubuhi bedak. Berbeda dengan OLAY Total effect day cream, setelah diaplikasikan kulit wajah terasa lembab, cerah dan kenyal.



Kalau sudah ada day cream tentu ada night cream juga kan? iya donk!
Kalau semua yang di dunia di ciptakan berpasang-pasangan, maka ini adalah pasangan cream wajah yang paling complete melindungi wajah. Ketika si day cream mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV B, kemudian si night cream mengandung vitamin, anti oksidan dan protein gandum yang melengkapi fungsi keduanya sebagai cream anti-ageing.



Setali tiga uang dengan OLAY Total effect day cream, night cream yang satu ini tidak menyumbat pori-pori, tidak mengandung minyak dan cepat menyerap.
Teksturnya dan wanginya lembut, secara pribadi aku ngerasa relax setelah mengaplilasikan night cream ini sebelum tidur karena sekali lagi aroma wanginya tidak berlebihan.



Beberapa waktu yang lalu, aku baru tau ternyata OLAY tidak hanya day cream dan night cream saja. Ada beberapa product lagi, salah satunya Pore Minimizing Toner.


Selain dapat menghidrasi serta mengangkat sel-sel kulit lama pada permukaan kulit, toner ini juga membantu menyamarkan pori-pori sehingga kulit terlihat cerah.
Bening seperti air, gak lengket dan memberikan kesan fresh ketika di pakai pada kulit wajah, so far aku gak cium wanginya karena lembut banget.


Alangkah tak lengkapnya kalau semua skin care ini gak di bersihin dengan baik setelah di aplikasikan ke kulit wajah kan? yup! OLAY juga punya foaming cleanser yang mebersihkan kulit wajah secara merata sekaligus mencerahkan kulit secara natural.


Cleanser ini mengandung busa yang tidak terlalu banyak jika di usapkan pada kulit wajah tapi ketika di bilas kerasa banget kulit wajah jadi bersih dan lembut.



Ke empat weapon ini uda cukup untuk membantu kita melawan 7 tanda penuaan kulit. It's time for me buat rebutan skin care sama mama, gak mau lagi dibilang lebih tua dari mama. fix!
Mencegah tanda penuaan lebih penting dari pada menyesal setelah mendapati 7 tanda penuaan itu telah bersarang di wajah kita.

That's all, Thanks for visiting my blog and read this contents, I hope useful and can be inspiring for all readers, amen.


No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^