TAB MENU

Saturday, November 26, 2016

Review JUARA Radiance Enzyme Scrub

Dear my lovely reader, long time no post.. :(
Dikarenakan lagi mabok-maboknya seorang bumil, jadi gak sanggup buat update blog deh.. jadi mumpung lagi seger nih, mualnya lagi ilang sejenak so yaa.. hehehe



Anyyaaayy, kali ini aku mau review product yang berbau tradisional. Please welcome Radiance Enzyme Scrub dari JUARA.




Sebelumnya aku udah sempet baca-baca di website JUARA tentang brand ini, intinya brand ini menggunakan bahan-bahan JAMU tradisional dari Indonesia kemudian dikembangkan dan diolah dengan teknologi USA, the one and only yang bikin aku jadi jatuh cinta adalah product dari JUARA bebas dari animal testing, 100% vegetarian, bebas dari bahan kimia keras & pewarna buatan!
Ini sebenernya penting banget dan menurut aku bisa menghindari kita dari ketergantungan product.


Packaging
Packaging dari scrub wajah ini berbahan plastik berwarna coklat tua dengan sentuhan sulur-sulur bunga emas, jadi walaupun sederhana tetep tampak elegant.
Tutup kemasan dengan system ulir dan pertama kali di buka bagian mulut kemasan masih di segel dengan alumunium foil untuk menjaga kualitas isi scrub. Isi product dalam kemasan ini 73ml dan tahan selama 6 bulan setelah segel di buka.





Tekstur
Tekstur dari scrub ini kental,lembut dan mengandung butiran-butiran scrub halus yang nantinya berfungsi sebagai pengangkan sel-sel kulit mati. Warnanya putih susu dan cenderung watery.


Aroma
Kalian bisa mencium aroma tradisional jamu Indonesia ketika memakai scrub ini, bukan seperti jamu pahit tapi lebih ke aroma buah yang lembut, gak terlalu menyengat dan gak mengganggu.


Cara penggunaan :
- Oleskan secukupnya pada seluruh bagian kulit wajah setengah basah dengan tangan, hindari area mata,
- Beri pijatan lembut di seluruh bagian wajah,
- Diamkan selama 1-3 menit,
- Basuh dengan air hangat.


Secara pribadi setelah pemakaian pertama aku merasa kulit wajah menjadi lebih segar, kencang dan halus. Jelas terasa lebih bersih dari pada pemakaian sabun cuci muka saja. Tetapi scrubbing pada wajah di anjurkan hanya 2x dalam 1 minggu karena jika terlalu sering kulit wajah akan menjadi tipis.

Price : IDR 535.000

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang product lainnya dari JUARA, kalian bisa cek disini yaaaa..

Website: www.juarabeauty.com
Instagram: @juaraskincare & @juaragirlid
Facebook Page: Juara Girl Indonesia
Twitter: @JUARASkinCare

That's all, Thanks for visiting my blog and read this contents, I hope useful and can be inspiring for all readers, amen.










No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^