TAB MENU

Wednesday, October 25, 2017

EVENT : Launching WRP Fruit Bar

Dear my lovely reader..

Pasti uda pernah denger donk brand WRP? yup, tiap denger brand itu aku langsung kepikiran susu diet yang bisa bikin langsing atau semacamnya. Tapi gimana kalau WRP punya cemilan enak yang bikin happy tapi tetep sehat tanpa takut gemuk saat nyemilinnya?



Nah, pada tangg 30 Sept - 1 Okt 2017 lalu WRP mengadakan Grand Launching WRP Fruit Bar yang diadakan di Mini Atrium Gandaria City Mall.


Pada event ini WRP mengundang para blogger dari berbagai passion seperti beauty blogger, travel blogger dan fashion blogger. Mereka berkumpul disini ngobrol santai tentang fruit bar, dan Games yang seru, dilanjut dengan photo competition yang hadiahnya bikin exited deh..





Semangat happy feeling diusung pula oleh WRP Everyday, produk terpercaya dan teruji klinis dari Nutrifood WRP, dengan meluncurkan WRP FruitBar, snack ringan sehat & rendah kalori, rasa apricot dan raisin yang nikmat yang menjadi rangkaian WRP Diet Solution terbaru.


Menurut Nofa Sumawarti selaku General Brand Manager WRP bahwa WRP Everyday FruitBar
Apricot and Raisin adalah cemilan yang membuat kita selalu Happy setiap hari, karena rendah
kalori namun memiliki rasa nikmat Apricot & Raisin yang mengandung 80Kkal/saji, merupakan
perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan
sebagai sumber vitamin. Di dalam cemilan ini terkandung delapan jenis vitamin dan 2 jenis
mineral. Dengan bentuk dan kemasan yang ringan, produk baru ini bias dimakan di mana saja
dan kapan saja.
Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung
dalam WRP FruitBar, menurut Nofa tepat sekali jika memilih WRP FruitBar sebagai camilan
rendah kalori kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih
lama.
oiya, gak cuma itu.. WRP juga menghadirkanWRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktis kaya nutrisi dan berkalsium tinggi dengan rasa yang enak. Hmmmm.. jarang-jarang banget kan susu rendah lemak tapi rasanya enak?
WRP Everyday Low Fat Milk dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C,D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin. Tersedia dalam 2 pilihan rasa (coklatdan vanilla) yang sangat cocok di konsumsi kapan saja karena tersedia dalam kemasan sachet yang praktis. Terbuat dari bahan pilihan terbaik dan diawasi ketat oleh para ahli, guna menjamin kualitas dan cita rasa. anyway, kayaknya aku mulai jatuh cinta deh sama kemasannya yang fashionable banget,, *_*

image source : http://www.rimasuwarjono.com
Widya selaku Nutritionist dari WRP menyebutkan bahwa tubuh membutuhkan total kalori harian berkisar 2000-2200kal. Namun, kebutuhan setiap orang berbeda tergantung Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lain. Sehingga, kebutuhan diet berkurang hingga 1500-1700kal perhari. WRP FruitBar yang hanya memiliki 80kal akan menjadi cemilan rendah kalori, bernutrisi baik yang memiliki rasa enak untuk menjaga berat badan ideal.
Susu Low Fat Milk adalah susu rendah lemak yang cocok bagi perempuan usia aktif (18-25tahun) untuk menjadi konsumsi harian atau pun pilihan snack dalam bentuk cair. Mengandung tinggi kalsium dan kalori rendah (110kal). Menjadikan Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktis.

Dengan adanya kedua  produk baru dari WRP ini, sekarang kita sudah bisa bebas ngemil tanpa takut gemuk dan minum susu low fat & tinggi kalsium yang rasanya tetap enak. Kalau tubuh kita tetap ideal dan sehat pasti bikin kita happy everyday deh..

Sekian sharing kali ini, hope can inspiring dan membuat kita-kita generasi muda milenial tetap bebas ngemil, sehat dan ideal pastinya. You will be Happy Everyday bersama WRP Everyday FruitBar and Low Fat Milk. :D


No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^