TAB MENU

Friday, October 14, 2016

Review Acca Kappa 1869 Eau de cologne & Calycanthus Conditioner

Dear Reader,
Sebelumnya aku pernah posting tentang event bersama Acca Kappa yang di selenggarakan di Endermo Pondok Indah, tema event kali itu adalah "Pimp My Hair" Talk Show by Clozette and Acca Kappa with Rachel Goddard . Saat itu aku pikir Acca Kappa merupakan brand yang memiliki produk berupa sisir rambut dengan berbagai bentuk dan fungsi saja, ternyata ada beberapa produk lain yang belum sempat aku ketahui sebelumnya. Salah Satunya adalah Acca Kappa 1869 Eau de cologne & Calycanthus Conditioner.


Kali ini aku akan mereview kedua produk tersebut, untuk produk yang satu ini dari pertama cium aroma rempah nya aja aku langsung jatuh cinta, yupp!! Acca Kappa 1869 Eau de cologne. 


Ini memang parfume/cologne untuk pria, aroma rempahnya khas banget dan makin di cium makin enak,  wanginya awet hingga 6 jam. 


Netto 30 ml, bisa di bilang ini yang botol mini dan mudah diba-bawa karena biasanya cowok males bawa parfum yang makan tempat, ya mereka kan gak bawa beauty pouch kayak kita para wanita. hohoho..



Wanginya yang gentleman banget ini bikin makin sayang deh, karena wanginya bikin makin sayang jadi alangkah baiknya di kasih buat orang tersayang kan?? hihihi
 

Being gentleman is a matter of choice.


Produk yang kedua ini wangi bunganya lembut dan tradisional sekali, Calycanthus Conditioner yang dibuat khusus untuk rambut lurus dan panjang berfungsi untuk menutrisi dan melembutkan rambut, 


nah kalau produk yang satu ini rasanya cocok banget buat aku, jadi kalau jilbab dilepas wangi bunga mekar gitu kemana-mana. uuuwww~

 
Netto 100 ml, mungkin cukup untuk 2 minggu pemakaian dan keramas setiap hari. Mengandung Hibiscus extract Argon oil dan Vitamin E.

 
Setelah penggunaan conditioner ini rambut terasa lebih lembut dan mudah di atur, jangan lupa ya.. ini hanya untuk rambut lurus dan panjang. 




Intinya aku ngerasa puas dan cocok sama kedua produk cantik dari Acca Kappa ini. Big thanks to Clozette for this opportunity.


That's all, Thanks for visiting my blog and read this contents, I hope useful and can be inspiring for all readers, amen.


No comments:

Post a Comment

Thanks for comment ^_^